Pasang Kaca Film Wincos Cuma Rp3,5 Juta Selama POMA 2016

Kamis, 06/10/2016 12:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kaca film Wincos menjadi salah satu peserta pameran di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 besutan PT Dyandra Promosindo yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, 5-9 Oktober 2016.

Pameran ini menjadi moment tepat bagi Wincos dalam memperkenalkan produk terbarunya sekaligus memulai penetrasinya di wilayah Indonesia bagian Timur.

“Wincos sangat optimistis serapan pasar Indonesia Timur bisa membantu target penjualan kaca film ini dengan support penjualan dari kota besar lainnya seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung. Makassar merupakan pasar potensial untuk kaca film Wincos, sekitar 20% pasar otomotif Nasional berada di Makassar dan kota besar lainnya,” ujar Operational Manager PT. Kristant Pundimas Sejahtera, Djajus Sjafar R via whatsapp kepada mobilinanews, Kamis (6/10).

Wincos merupakan produk kaca film berteknologi Extruded Dyed Film yang mampu menahan panas sampai 96 persen dan diproduksi di pabrik Agatsuma Jepang.

"Produk kami ini masuk dalam kategori premium tapi harganya kami janjikan sangat bersaing. Keunggulan lain yang kami tawarkan adalah tingkat kejernihannya tak tertandingi merek kaca film lainnya," lanjut Djajus Sjafar.

Beberapa produk unggulan Wincos yang diperkenalkan di POMA 2016 dengan 5 tingkat kegelapan adalah HCN 60G (20%), HCD 30G (40%), HCD 20G (50%), HCD 10G (60%), dan HCD 3G (80%).

“Khusus pelanggan yang pasang kaca film di POMA 2016 kita beri harga spesial cuma Rp3,5 juta, harga diluar pameran itu normalnya Rp6 jutaan, jadi sayang sekali kalau tidak dimanfaatkan,” pungkas Djajus Sjafar.

Sebagai Produk yang baru masuk di Indonesia tahun 2014, Wincos kini sedang berkonsentrasi menanamkan brand image atau awareness untuk menembus pasar. Strateginya tentu dengan pelayanan after sales dan pengembangan jaringan distribusi lewat toko-toko variasi. Untuk wilayah Makassar, Wincos bisa ditemukan di Carrozza. (ZIe)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman