Oke Junjunan Dijagokan Komunitas Roda 2 Dan 4 Kembali Pimpin IMI Jabar

Kamis, 06/10/2016 16:42 WIB

mobilinanews (Bandung) – Mantan pebalap serbabisa Oke Darajat Junjunan dijagokan untuk memimpin kembali Pengprov IMI Jawa Barat untuk masa bakti 2016-2010.

Hal itu disampaikan perwakilan dari komunitas roda empat dan roda dua yang ada di Jawa Barat. “Kalau menurut saya, yang paling cocok menjadi ketum IMI Jabar ya OJ (sebutan untuk Oke Junjunan),” ujar Anthony Sarwono kepada mobilinanews.

Navigator senior, pimpinan perlombaan cabang roda empat dan perancang sirkuit ini menunjuk OJ sebagai pribadi yang mudah bergaul, suka turun ke bawah ke klub-klub dan memimpin IMI dengan hati.

“Semua pasti sudah merasakan bagaimana majunya IMI Jabar saat dipimpin OJ selama dua periode. Nggak ada masalah jika kemudian dia turun lagi sebagai ketum IMI. Zaman OJ pula IMI Jawa Barat memperoleh prestasi terbaik dan bersejarah dengan 2 medali emas PON,” lanjut dedengkot klub Speed Driver itu.

Di sebutkan Wono, sapaan karibnya, saat ini pun OJ masih bergaul dan berkomunikasi dengan komunitas otomotif di Jawa Barat. Apalagi posisinya sebagai dewan pembina Pengprov IMI Jawa Barat.

Kelebihan lain OJ adalah bisa bergaul dengan semua kalangan. Juga berhubungan baik dengan Rio Teguh Pribadi, ketua umum Pengprov IMI Jawa Barat saat ini. Keluwesan bergaul ini menjadi nilai plus yang tidak banyak dimiliki yang lain.  

“Saya sangat setuju kalau kang Oke Junjunan maju lagi. Siapa sih yang nggak kenal dia? Sudah tidak perlu disangsikan lagi loyalitas, dedikasi dan jiwa otomotifnya. Sudah pasti maju di bawah Oke,” sebut Aep Dadang Supriatna, mantan crosser nasional asal Bandung.

Sebenarnya, lanjut Aep, memiliki 2 jagoan kandidat untuk Ketum IMI Jabar. Yakni antara Oke Junjunan dan H Ronny Karno. Maka itu Aep mengharapkan akan lebih bagus kalau keduanya dipadukan sebagai nakoda baru IMI di Tanah Legenda.

Atas dukungan itu, Oke Junjunan yang dihubungi secara terpisah menyatakan terima kasih. "Tentu saya terharu atas dukungan itu. Makanya saya menyatakan siap untuk maju sebagai ketua umum Pengprov IMI Jawa Barat periode mendatang,' ujar Oke yang saat ini aktif di Harley Davidson Club Indonesia.

Jabar kahiji kang...(budsan)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi