TACI Resmikan Chapter Ke-11 Di Kota Bangka

Sabtu, 08/10/2016 11:00 WIB

mobilinanews (Bangka) – Komunitas pecinta dan pengguna kendaraan Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016 kemarin meresmikan chapter ke – 11 yaitu Bangka.  Acara yang dihadiri oleh 30 member TACI Bangka itu diadakan di Citraland Botanical City, Pangkal Pinang.

Selain member TACI Bangka, turut hadir juga perwakilan sponsor dari Citraland Botanical City Pangkal Pinang, PT. Gudang Garam, Tbk. , serta perwakilan dari beberapa klub / komunitas yang ada di Bangka antara lain, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), CR-V Club Indonesia, Black Car Community (BCC), Karimun Club, Ertiga Club Indonesia, Honda Maestro Riders Club, Bangka Yaris Community, dan Forum Komunikasi Komunitas Mobil (FKKM).

Acara siang itu dibuka oleh MC dan diawali dengan pembacaan doa, serta dilanjut dengan sambutan ketua chapter Bangka, Sekjen TACI, para sponsor, penandatanganan naskah deklarasi, pemberian SK peresmian chapter dan pengurus chapter, pemotongan tumpeng, hiburan, dan doorprize.

Yoyok, Ketua TACI chapter Bangka menjelaskan, “Maksud dan tujuan dari pendeklarasian ini adalah agar TACI chapter Bangka dapat lebih maksimal dalam memajukan komunitas ini di wilayah Bangka, dan dapat memperkenalkan bahwa Toyota Avanza Club Indonesia ada di kota Bangka.  Selain itu saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sponsor atas support nya untuk TACI.”

Riyan Rahadiansyah yang merupakan Sekjen TACI juga turut hadir dalam peresmian chapter Bangka, dan dalam sambutannya beliau mengatakan, “Saya sangat senang dan bangga karena TACI dapat melebarkan sayap ke kota Bangka, dan juga sekaligus TACI dapat memeriahkan dunia otomotif Indonesia.  Semoga kedepannya TACI dapat terus berkembang, solid, dan kompak.  Serta dapat melakukan kegiatan yang berguna bagi seluruh member dan juga masyarakat sekitar.  TACI juga merupakan salah satu pelopor keselamatan di jalan raya, karena sesuai dengan semboyannya yaitu ‘Driving With Manners’.

Mantap. (Ria Afriliani)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!