Tim Gokart Riser Shadaff Kratingdaeng Motorsport Bertolak Ke IAME Perancis

Sabtu, 08/10/2016 22:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tim gokart Riser Shadaff Kratingdaeng Motorsport pada Sabtu (8/10) hari ini bertolak ke Perancis untuk mengikuti world final X30 di sirkuit Le Mans, Perancis, 14-16 Oktober 2016.

Pegokart yang akan mengikuti world final IAME adalah Barrichello Noor. Putra sulung pasangan Bunyamin Noor dan Lala itu mewakili Asia untuk kelas Senior. Barri lolos melalui region Malaysia.

“Persaingan di world final X30 ini lebih seru dari Rok Cup maupun Rotax Max. Dari jumlah peserta yang ikut dari seluruh dunia lebih banyak dan persaingan tentu saja sangat ketat,” ungkap Bunyamin Noor, founder tim kepada mobilinanews.

Menariknya, ikut serta dalam rombongan kali ini ada Sergio Noor dan Silvano Christian. Keduanya baru akan berlaga di world final Rok Cup di South Garda, Lonato dan Rotax Max di Sarno, Napoli, 19-22 Oktober 2016. Keduanya di Italia pada waktu hampir bersamaan namun beda sirkuit.

Jadi keberangkatan lebih awal bagi Sergio dan Silvano sekaligus untuk melakukan penyesuaian cuaca. Saat ini Eropa sudah memasuki musim dingin dengan cuaca sekitar 18-20 derajat celcius.

Selamat berjuang Barri...(budsan)   

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!