Presiden Baru BMWCCI Periode 2016-2017 Hasil Munas Lampung

Selasa, 11/10/2016 07:47 WIB

mobilinanews (Lampung) – Sehari sebelum diadakannya perhelatan Indonesian Bimmer Fest 2016 yang diselenggarakan di kota Bandar Lampung, yaitu pada hari Jumat, 7 Oktober 2016, telah diadakan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) yang di ikuti oleh beberapa perwakilan pengurus chapter dan register BMWCCI.

Acara yang diadakan di Keratun Lampung ini bersifat internal.  Para peserta Munas yang hadir mengikuti forum yang isinya membahas mengenai kegiatan – kegiatan, event yang akan datang, hingga permasalahan yang ada di masing – masing chapter dan register.  Selain itu dalam agenda Munas tersebut, juga diadakan pemilihan Presiden baru.

“Dikarenakan satu dan lain hal Presiden BMWCCI yaitu Sukaryadi resmi mengundurkan diri pada Munas semalam.  Dan digantikan oleh Asido Regazzoni dari BMWCCI Jakarta Chapter.  Namun untuk Presiden yang baru ini efektif nya per hari Senin, untuk sekarang masing di jabat oleh Presiden sebelumnya,” jelas Sigit Prasetyo, Vice President BMW Car Clubs Indonesia dalam wawancaranya bersama MobilinaNews.

Periode yang akan dijalankan oleh Presiden baru yang terpilih ini akan berakhir pada 2017 mendatang.  Namun pada Munas kala itu yang dilakukan hanya untuk pemilihan Presiden saja, sedangkan jajaran pengurus lainnya masih tetap sama.  Karena memang untuk pemilihan pengurus pusat BMWCCI dilakukan dalam kurun waktu dua tahun sekali.

Kami ucapkan selamat kepada Presiden terpilih, Asido Regazzoni. (Ria Afriliani)

 

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5