Akui Keunggulan Lawan, Dadan Pohang Puas Dengan Persaingan Kejuaraan Umum

Selasa, 11/10/2016 09:36 WIB

mobilinanews (Serang) - Dadan Pohang yang menjadi andalan tim HRVRT menuai hasil yang positif di seri 3 kejuaraan Pertamax Motorsport Sprint Rally 2016 yang baru saja usai Minggu (9/10) kemarin di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten.

Seri 3 ini merupakan seri final alias penutup musim 2016, Dadan sendiri menyelesaikan kompetisi sebagai juara ketiga kejuaraan umum Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016 berada dibawah Bimo Pradikto dan A. Zulfikar.

Meski hanya menempati posisi ketiga kejuaraan umum, Dadan mengaku sangat puas dengan pencapaiannya. Bahkan ia juga begitu menikmati dengan para kompetitor terdekat.

"Persaingan seru, Bimo sang juara umum susah untuk diimbangi, disisi spek mobil juga sangat mumpuni jadi cukup berat bersaing di kejuaraan umum," ujar Dadan Pohang.

"Kondisi lintasan cukup licin di pagi hari, karena hari sebelumnya hujan turun. Setelah kering ada banyak grid/alur di trek, hal ini yang membuat kita harus lebih waspada," lanjutnya.

Setelah mengevaluasi penampilannya di seri final Pertamax Motorsport Sprint Rally 2016, Dadan mengatakan dirinya kehilangan waktu di SS1 karena terlalu bermain aman. "SS1 saya terlalu bermain aman dan waktu saya melorot. Alhamdulillah di SS selanjutnya bisa mengejar," papar pereli yang juga tampil di kejuaraan Speed Offroad IXOR tersebut. (adri prima)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5% SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman’s Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla