M Riyanto Caretaker Ketua PP IMI, Apa Yang Akan Dilakukan Dengan Waktu Seminggu?

Selasa, 11/10/2016 15:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mohammad Riyanto Rasyid ditunjuk KONI Pusat sebagai caretaker Ketua Umum PP IMI untuk menggelar Munas IMI Ulang.

Riyanto yang sekarang menjabat sebagai wakil ketua bidang organisasi KONI Pusat ditunjuk melalui SK Ketua Umum KONI Pusat Nomor 117 Tahun 2016, tertanggal 7 Oktober 2016.

Selain menunjuk Riyanto yang mantan Sekjen PP IMI masa kepengurusan Juliari Batubara sebagai ketua caretaker, juga menunjuk 3 orang lainnya yakni wakil ketua umum Amir Karyanto (bagian hukum KONI Pusat), Eman Sumusi (sekretaris) dan Eko Puspitono (wakil sekretaris).

Tapi tugas Riyanto dan kawan-kawan tidaklah ringan. Dengan sisa waktu hingga 19 Oktober 2016, harus bisa menyelenggarakan Munas IMI Ulang sesuai keputusan BAORI.

“Harusnya bisa karena beliau pernah menjabat posisi penting di PP IMI. Apalagi zaman sekarang teknologi sudah canggih. Tetap harus berdasarkan AD/ART IMI, namanya juga force majeour, undang semua ketum Pengprov IMI se-Indonesia sesegera mungkin. Bisa di Kantor KONI Pusat atau kantor PP IMI,” ujar Djembar Kartasasmita, penggiat motorsport senior kepada mobilinanews.

Prinsipnya, lanjut Djembar, Munas IMI ulang harus dilaksanakan sebelum deadline yang ditentukan BAORI. “Musti bisa dong. Kalau tidak nanti akan menimbulkan preseden di kemudian hari. Semoga bisa berjalan dengan lancar dan dimudahkan,” harap Djembar yang mantan pengurus PP IMI itu. (budsan)  

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!