Semangat Let`s Go Beyond Toyota Hadir Menyapa Bandung

Rabu, 12/10/2016 12:30 WIB

mobilinanews (Bandung) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar pameran mobil-mobil terbaru Toyota di Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat, 12-16  Oktober 2016. Pameran yang dikemas dalam tajuk Toyota Let`s Go Beyond Bandung mengajak masyarakat Jawa Barat makin memahami lebih jauh lagi tagline sekaligus semangat baru Toyota di Indonesia.

Sebanyak 4 unit product display terdiri dari All New Sienta V M/T dan Q A/T, All New Fortuner VRZ, dan All New Kijang Innova Q A/T ditampilkan di area seluas 336 m2. Selain itu TAM juga memberi kesempatan pada pengunjung mencoba langsung dua tipe All New Sienta yang ditampilkan.
 
“Kami ingin masyarakat Jawa Barat makin memahami Let`s Go Beyond sebagai semangat baru yang melandasi komitmen Toyota untuk senantiasa memberikan yang lebih baik lagi  kepada pelanggan, baik itu produk, teknologi dan layanan.  Masyarakat bisa melihat langsung implementasi semangat tersebut pada produk yang kami tampilkan di acara ini,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam siaran pers, Rabu (12/10)

Pameran ini sendiri merupakan rangkaian aktivitas TAM yang melibatkan peran serta para dealer dalam upaya memperluas jangkauan pemahaman pelanggan di Indonesia akan semangat Let`s Go Beyond. Selain Bandung, pameran serupa juga sudah dilaksanakan di Semarang dan Surabaya.

“Melalui semangat ini Toyota juga berusaha mendorong masyarakat agar selalu berfikir dan beraksi Go Beyond dengan mobil Toyota-nya untuk menggapai masa depan kehidupan yang lebih baik,” pungkas Henry Tanoto.

Dalam kesempatan ini juga Toyota membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya kota Bandung untuk bisa memiliki produk Toyota dengan penawaran dan program-program menarik. (Zie)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060