Racing Suit Ardians Titanium Series : Nyaman, Aman dan Ringan - Bikin Pede Nikung ala Marquez

Rabu, 19/10/2016 00:28 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) – Tidak banyak produsen pakaian pembalap road race alias racing suit di Indonesia. Apalagi produsen yang bisa bikin racing suit berkualitas wahid., makin jarang. Tapi, Ardians tidak hanya bikin racing suit berkualitas dunia. Rumah produksi yang digawangi mantan  crosser juara nasional 7 kali, Irwan Ardiansyah itu, membuat racing suit yang inovatif.

Bahan dasar kulit dengan ketebalan tertentu, yang digabung kevlar, plus segala macam pernik keselamatannya, memang membuat pakaian balap, yang di Indonesia disebut wearpack itu, perlu teknologi khusus untuk membuatnya.

Jika semua itu terpenuhi, kendala pembuatan wearpack bermutu biasanya pada kenyamanan saat dipakai. Karena syarat wearpack, harus cukup tebal sebagai antisipasi jika pembalap jatuh. Ditambah, harus melindungi di semua persendian rawan. “Sekarang, tuntutannya, selain aman, nyaman, juga harus ringan,” buka Irwan, si empunya Ardians MX Shop, produsen wearpack merk Ardians.

Makanya, Ardians mengeluarkan tipe Titanium Series yang memenuhi semua syarat tadi. Soal teknologi yang disematkan di wearpak berlogo mahkota itu, lebih puas bisa dibaca di: ardians/">Racing Suit Protektor Titanium Standar MotoGP, Harga di Bawah Wearpack Lokal Dari Ardians

Soal kenyamanan, Irwan Ardiansyah yang kini terjun di balap road race, sudah mengujinya langsung. Sehingga pola potongan wearpack sesuai postur. Ditambah bahan kevlar yang lentur di selangkangan, belakang lutut, dan ketiak.

ardianswearpacktitanium03.jpg" style="border-style:solid; border-width:3px; float:right; height:300px; margin:3px; width:450px" />

Nah, inovasi Ardians Titanium Series ada pada factor keamanannya. Para desainer Ardians MX Shop pakai pelat titanium sebagai body protector di pundak dan lutut. “Kan kita sama-sama tau, titanium itu sangat kuat, sekaligus juga sangat ringan. Jadi, makin aman dan makin enteng,” bangga Dian, sapaan Irwan Ardiansyah. Walaaah…, jadi pede nikung ala Marc Marquez di pasar senggol, dong!

Yang tidak kalah inovatifnya, Ardians Titanium Series sangat indah dipandang. Itu berkat teknologi printing yang canggih. “Hasil cetakan kita kuat. Tintanya diimpor dari Amerika. Selain warnanya lebih detil, juga dengan mesin cetak yang bagus, gambarnya makin jelas. Dan yang terpenting, wearpack juga ringan,” papar Dian lagi.

Hmmm…, mungkin kalau kita belum bisa mengirim pembalap ke MotoGP, Ardians Titanium yang bisa dipakai joki balap motor prototipe! (Aries Susanto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik