Honda BeAT Street : Dengan Setang Telanjang, Jadi Tampil Klasik dan Pas Buat Cowok Jalanan

Rabu, 19/10/2016 14:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Honda Motor (AHM) telah membuat terobosan menarik dengan merilis keluarga BeAT versi setang telanjang. Bisa jadi, varian yang diberi nama BeAT Street inilah yang ditunggu para cowok. Dengan naked handlebar, BeAT Street lebih kental aroma sportynya.

Varian terbaru dari BeAT Street ini memang baru menetas dan diperkenalkan ke publik, Rabu (19/10). Sepintas, langsung terlihat BeAT Street mengusung semangat melawan Yamaha Mio X-Ride sebagai matic yang bernafas off-road. “BeAT Street disiapkan untuk pemakaian jalan raya. Tapi memang model setang terbuka membuat BeAT jadi lebih macho,” aku Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Soal BeAT Street bakal jadi kompetitor X-Ride di jalanan, sih… lihat entar aja. Tapi, skuter matik dengan setang mulai jadi perhatian. Buktinya setang terbuka pada Honda Scoopy dan Yamaha Fino membuat tampilan skuter lebih klasik. Unik, kan?! Dapur pacu dan bodi modern dipadu tampang klasik.

Soal dapur pacu, nggak ada yang berubah pada motor yang dibanderol Rp 15,4 juta itu. Toh memang mesin 110cc berteknologi Enhance Smart Power (eSP) jadi andalan Honda. Suaranya halus, tenaganya besar, juga irit bahan bakar.

Setang telanjang juga membuka kesempatan Bro en Sis untuk lebih berinovasi dengan tampilan si skuter bertema umum compact sportmatic itu. Karena panel indikator yang terlepas tanpa batok, gonta-ganti setang jadi lebih mudah. Yang demen setang merunduk, atau model ape hanger, monggo memodifikasinya. Yang doyan gaya simple ala dragbiker bisa pakai setang ukuran mini.

Pokoknya, bebas. Sebebas anak jalanan. Tapi, modiffnya harus tetap sesuai aturan berlalu-lintas, ya Bro en Sis! (Aries Susanto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan