7 Garuda Muda Indonesia Fit Dan Siap Berlaga Di Final Rok Cup South Garda Italia

Rabu, 19/10/2016 16:19 WIB

mobilinanews (South Garda) – 7 Pegokart muda Indonesia telah mendapat gokart masing-masing dari panitia pada Selasa (18/10) untuk mengikuti World Final Rok Cup 2016 di Italia. Hal itu disampaikan Ade Satyaningtyas, ketua kontingen Indonesia kepada mobilinanews.

“Seluruh pegokart Indonesia telah mendapat gokart, sehingga kemudian langsung dilakukan setting oleh para mekanik yang sebagian besar dari Indonesia,” ujar Ade.

Setelah gokart disetting, maka Sergio Noor, Makaio Wimylie, Gezha Sudirman, M Harits, Kezia Santoso, Agi Borneo serta Ijul Keke bersiap melakukan latihan yang dijadwalkan pada Rabu (19/10) di sirkuit South Garda, Lonato, Italia.

Latihan bebas itu akan dimanfaatkan 7 Garuda Muda untuk mengetahui karakter sirkuit yang sangat dikenal di Italia itu.

Latihan resmi akan dilangsungkan pada Kamis (20/10), kemudian dilanjutkan kualifikasi esok harinya dan Sabtu (22/100 raceday. Semua pegokart Indonesia dalam keadaan sehat dan fit meski dalam cuaca lumayan dingin. Minta doa restunya bisa menghasilkan prestasi terbaik,” pungkas Ade.

Amin. (budsan)   

 

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei