Pereli Kalimantan Timur Serbu Kejurnas Rally Time Di Lombok

Kamis, 20/10/2016 09:03 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Cukup banyak jumlah pereli di Kalimantan Timur yang sering tampil di ajang Kejuaraan Nasional Time Rally. Mereka komit mengikuti rangkaian series Kejurnas. Mulai putaran perdana di Lahat, Sumatera Selatan. Lalu ke Sidrap di Sulawesi Selatan.

Kebetulan seri ketiga diadakan di Balikpapan pada akhir September lalu. Kini giliran seri berikutnya "Lombok Rally Nasional & Road Safety Campaign" yang berlangsung Sabtu-Minggu, 22-23 Oktober 2016 di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sasarannya tentu saja mengejar poin kejurnas. Formasi rombongan dari pereli nasional asal Kaltim kali ini terdiri dari 1 tim Seeded A, 2 tim Seeded B dan 5 tim Pemula. "Sayang kalau tidak diikuti rangkaian berikutnya, karena sudah mengantongi poin," beber Kriswana Edy P, pereli pemula.

Lengkapnya, kategori Seeded A ada Lanang Wikeka/Adhy Surya/Dany Faisal untuk driver, navigator 1 dan 2. Sedangkan Seeded B ada dua tim yakni Boy Karim/Irwan Karim/Rayhana dan pereli wanita Nia/Detty Damayanti/Sita.

Pemula lebih ramai, ada 3 tim yakni Jamiluddin/Indra/Rahmawan/Atim sebagai penumpang. Lalu Kriswana Edy P/Eko Guntur/Aminarto dan pereli wanita Awalia/Wenda/Febby.

Sebagian bertolak ke Mataram hari Kamis (20/10) sekalian survei jalan. Sisanya hari Jum'at (21/10). Total ada 7 kendaraan. Saat seri di Kaltim, pereli tuan rumah merajai podium juara. (BangVe)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo