18 Ribu Karyawan Pabrik Toyota `Geruduk` Cibubur, Waspada Macet di Tol Cibubur

Jum'at, 21/10/2016 13:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kawasan Cibubur bakal macet di hari Minggu, 23 Oktober 2016 nanti. Pasalnya Taman Buperta Cibubur bakal digeruduk oleh 18.000 orang lebih. Loh, ada demo apa?

Tenang, ini bukan urusan demo soal SARA atau demo soal PILKADA, tapi PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang menggelar acara family gathering. Dan tidak tanggung-tanggung, seluruh karyawan TMMIN dari Sunter dan Karawang beserta keluarganya akan hadir sebagai peserta di acara tahunan TMMIN ini.

Artinya, bagi Anda yang berencana untuk melakukan perjalanan melewati jalur Cibubur atau Tol Cibubur, sebaiknya fikir-fikir dulu deh.

Informasi ini datang dari surat yang dikeluarkan oleh pengelola Buperta Cibubur kepada Pimpinan PT Jasa Marga Akses Cibubur, dimana surat tersebut menerangkan bahwa di tanggal 23 Oktober 2016, Buperta Cibubur akan menerima rombongan sebanyak 18.000 peserta "Hari Kebersamaan Keluarga TMMIN" yang hadir dengan kendaraan pibadi dan juga bus angkutan.

Dalam surat tersebut juga pihak Buperta Cibubur meminta kepada pihak Jasa Marga Akses Cibubur agar dapat mengantisipasi kemungkinan kemacetan di Gerbang Tol Cibubur.

mobilinanews mencoba mengkonfirmasi info tersebut kepada pihak TMMIN langsung. "Benar kita mau bikin acara family gathering karyawan TMMIN. Disana nanti sektar 18.000 orang karyawan bersama keluarganya akan menggelar acara-acara menarik seperti live music, games-games menarik, serta bazaar yang khusus kami adakan untuk keluarga. Tidak ketinggalan juga bakal ada pidato dari pucuk pimpinan TMMIN, Masahiro Nonami selaku Presiden Direktur TMMIN dan Warih Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur TMMIN," sebut salah satu sumber dari TMMIN yang juga bertindak sebagai panitia acara family gathering, Jumat (21/10).

Jadi mending hindari aja jalur Tol Cibubur atau jangan lewat Cibubur aja sekalian hari Minggu nanti. (Zie)

Berita Terkait : tmmin--family-gathering-di-cibubur-ditunda/">Family Gathering TMMIN 2016 Ditunda

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y