TACI Chapter Palembang Rayakan 1st Anniversary, "TACI Memang Punyo Kito"

Jum'at, 21/10/2016 14:00 WIB

mobilinanews (Palembang) - Komunitas pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Palembang merayakan ulang tahun pertamanya. 1st Anniversary TACI Chapter Palembang ini berlangsung di Perumahan Citra Grand City Cluster Summerset East Family Club Alang - Alang Lebar Palembang, 15 Oktober 2016 lalu.

Berdiri sejak 3 Oktober 2015, anggota TACI Chapter Palembang kini sudah beranggotakan lebih kurang 50 member yang teregistrasi resmi meliputi Jambi dan Baturaja. Selama setahun pula TACI Chapter Palembang sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif, mulai dari touring, baksos dan ikut serta dalam ajang kontes modifikasi.

Dalam perayaan satu tahun berdirinya komunitas ini, TACI Chapter Palembang mengusung tema “TACI Memang Punyo Kito” dan mengundang puluhan komunitas lainnya merayakan bersama hari berbahagia ini.

Acara dimulai dengan konvoi yang mengambil start dari Hotel Sukarami Palembang menuju lokasi acara dikawal oleh Patroli. Di lokasi, berbagai acara berlangsung diawali dengan sambutan-sambutan, pemberiaan piagam ucapan terima kasih, live music dengan acara puncak tiup lilin, di tutup dengan pembacaan doa, pembagian doorprize dari sponsor dan foto bersama.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga acara Anniversary ke-1 bisa berjalan sampai selesai. Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan jika kita ada niat dan kemauan serta diiringi dengan doa dan usaha, Jayalah TACI-ku Keep Solid TACI and always Driving With Manners,” ucap Yuli Kriswindo selaku ketua Chapter Palembang dalam sambutannya.

Bambang Sumarno yang mewakili Pengurus Pusat TACI hadir memberikan selamat dan berpesan semoga kedepannya TACI Chapter Palembang makin sukses, tetap solid dan selalu berkendara dengan baik di jalan raya. (Zie)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan