Ijeck Kembali Dipercaya Pimpin HDCI Sumatera Utara

Minggu, 23/10/2016 08:41 WIB

Mobilinanews (Medan) - Musa Rajekshah kembali dipercaya komunitas bikers yang tergabung dalam Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Sumatera Utara untuk menjadi Ketua periode 2016-2019. Proses pemilihan ketua berlangsung dalam acara Musyawarah Daerah HDCI Sumut V Tahun 2016 yang digelar Sabtu (22/10) pagi hingga siang di Grand Adi Mulia Hotel, Medan, Sumatera Utara.

Sekitar 60 anggota HDCI Sumut hadir dan mengikuti sidang Musda yang diketuai Chandra Lubis selaku Panitia Penyelenggara. Musda kelima dibuka Dirlantas Polda Sumut, Kombes Pol Drs Yusuf. Turut hadir Ketua Umum HDCI Pusat, Komjen Pol Drs Nanan Soekarna, Dandim 0201/BS Kol Inf Maulana Ridwan, Karo SDM Polda Sumut Kombes Pol Nugroho Selamat Wibowo, SIk, MS serta Ketua Xtrim Indonesia Musa Idishah dan Ketua KONI Jhon Lubis.

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck dipilih secara aklamasi dalam sidang. Selain Ketua HDCI Sumut, Ijeck juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Utara. Peran dan andil Ijeck di dunia otomotif Sumut memang tak perlu diragukan. Inilah yang membuatnya tetap dipercaya memimpin komunitas HD tersebut.

Selain menetapkan Ketua HDCI Sumut untuk 3 tahun ke depan, pada Musda yang juga dihadiri Sekjen HDCI Pusat itu juga ditetapkan Ketua Pengcab HDCI Medan yang dipercayakan kepada T Rinel. Usai sidang, Nanan Soekarna langsung melantik pengurus terpilih. (Teks: BangVe, Foto: Chandra)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan