Ini Alasan Kenapa Adrian HTJRT Mencium Kaosnya Usai Kunci Gelar Grup B Di Slalom Semarang

Minggu, 23/10/2016 17:01 WIB

mobilinanews (Semarang) – Ada pemandangan menarik saat peslalom Adrian Septianto dari tim HTJRT melakukan victory lap usai memastikan menjadi juara nasional kejuaraan Grup B (gerak roda belakang) di sirkuit PRPP Tawang Mas Semarang, Sabtu (22/10).

Adrian mencium kaosnya tepat yang bertuliskan HTJRT. “Ini ungkapan terima kasih saya dengan Mas Tjandra yang telah menghargai saya sebagai peslalom. Saya pikir dia sosok yang patut diteladani sebagai owner HTJRT,” sebut Adrian kepada mobilinanews.

Menurut mahasiswa jurusan hukum Universitas Jenderal Sudirman Purwokerto ini, Haji Tjandra dianggap menyelamatkan karirnya. “Saya pernah mengalami tidak didukung oleh orang tua untuk ikut terjun ke ajang slalom. Maka sebagai bentuk terima kasih atas perhatiannya, saya melakukan itu,” ungkap peslalom dengan julukan anak ajaib itu.

Tak hanya itu, Adrian yang sempat menjadi yang tercepat pada 3 kelas utama babak penyisihan menyaring 20 peslalom ke babak final, bahkan menyatakan akan mengabaikan jika ada tim yang ingin merekrutnya. Tetap setia membela HTJRT, sampai keberadaan tim yang bermarkas di Yogyakarta itu.

Pemuda yang hampir 4 tahun memperkuat HTJRT ini pun bertekad ingin mempersembahkan kemenangan penting pada seri pamungkas di Purwokerto, 12 November mendatang. “Mudah-mudahan bisa sapu bersih 3 kelas,” tekadnya. (budsan)    

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik