H Antoni Budi Minta Tunda Dulu, Musprov IMI Sumsel Jalan Terus

Senin, 24/10/2016 12:01 WIB

mobilinanews (Palembang) – Ketua umum Pengprov IMI Sumatera Selatan, H Antoni Budi minta agar Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI ditunda dulu sampai pelantikan Pengurus Pusat IMI dilakukan dalam waktu dekat. Tapi, Musprov telah ditentukan akan dilangsungkan 29 Oktober 2016.

“Ini kan kurang elok. Pak Ketua Umum sudah minta agar Musprov ditunda dulu, tapi tetap akan dilangsungkan pada 29 Oktober. Malah pendaftaran sudah ditutup pada akhir pekan lalu,” ujar Vito Siagian, salah satu pelaku otomotif senior Sumsel.

Vito yang ditemui saat berlangsung Kejurnas seri 6 GT Radial Indonsia Night City Slalom di Semarang menambahkan, sebaiknya tidak perlu memaksakan harus tanggal 29 Oktober.

“Kan Pak Ketum Haji Antoni yang meski sekarang tidak bisa memimpin langsung (ada di LP Sukamiskin, Bandung karena kasus korupsi), masih sah sebagai ketum. Mestinya suaranya didengar dong, kecuali beliau sudah tidak ketua lagi,” lanjut Vito.

Dengan mengabaikan permintaan resmi dari H Antoni Budi tersebut, dikabarkan memang ada agenda terselubung. Yakni telah mensekenariokan Augie Bunyamin, ketua harian yang orang dekat Gubernur Alex Nurdin sebagai calon tunggal.

“Silakan aja kalau mau maju jadi ketum IMI Sumsel. Tapi, tapi mbok sabar dikit. Biar nanti tidak menjadikan preseden di kemudian hari. Kalau saya sendiri sih bodo amat. Lihat sendiri kan, level saya sudah kayak gini (level nasional dan menjadi pimpinan perlombaan kejurnas),” ungkap Vito. (budsan)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan