Komunitas Indo Powerwheels Pamer Mobil Di Urban Klub Kuningan City

Selasa, 25/10/2016 12:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Komunitas #IndoPowerwheels merupakan komunitas pemilik dan pecinta mobil / motor mainan elektrik (yang sering disebut dengan Powerwheels) pertama di Indonesia.  Pada dasarnya, powerwheels tersebut menggunakan aki, bukan konvensional yang digerakkan menggunakan pedal.

 Yang menarik dari komunitas ini adalah mobil powerwheels tak hanya standard tapi ada juga yang dimodifikasi layaknya mobil asli.  Modifikasi yang dapat terlihat dari mobil mainan ini adalah seperti dibuat ceper dan stance, custom velg, perubahan warna hingga custom bodykit.

 Komunitas yang telah berdiri selama hampir setahun ini memiliki anggota lebih dari 80 member yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Makassar, Surabaya dan Yogyakarta.

 Reza, Presiden IndoPowerwheels mengatakan, "Awalnya terbentuk komunitas ini berawal dari hobi yang sama yaitu ngemodif powerwheels, terus bikin grup chats dan akhirnya tercetus deh bikin komunitas ini."

 Pada acara Urban Klub hari minggu kemarin di Kuningan City, komunitas ini ikut andil meramaikan. "Biasanya kita kalau meet up atau gathering diwaktu bersamaan dengan acara otomotif lainnya, jadi bisa sekalian show off dan main bareng," tambah Reza.

 Sebanyak 8 mobil Indo Powerwheels tampak show off di tengah acara kontes Urban Klub. Member yang datang kali ini tak hanya dari Jakarta, namun juga Banten dan Bandung. Tak hanya display, tampak rombongan anak kecil menyetir powerwheels sedang asik konvoi memutari area kontes di Kuningan City. Hal ini tentu saja menjadi pemandangan unik dan menggemaskan melihat anak-anak kecil tersebut sangat antusias.

 "Kayaknya sih memang karena hobi modif mobil dari orang tuanya yang mau kita tularkan ke anak, tapi tidak hanya modif, melainkan disini kita juga mengajarkan edukasi menyetir mobil seperti kita punya display rambu – rambu lalu lintas, dan setiap anak mempunyai SIM khusus masing-masing," tutup Reza.

Ingin tahu lebih banyak tentang komunitas ini? Langsung saja follow Instagram mereka di @indopowerwheels. (Ria Afriliani)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas