Marquez Sudah di Sentul Dan Lakukan Coaching Clinic

Selasa, 25/10/2016 11:00 WIB

mobilinanews (Sentul) – Marc Marquez, pebalap juara dunia MotoGP 2016 sudah berada di sirkuit Sentul International, Bogor, Selasa (25/10) pagi.

Andalan Repsol Honda itu langsung melakukan tugas utamanya yakni melakukan coaching clinic terhadap pebalap, petugas balap dan pelaku balap yang telah ditentukan oleh Astra Honda Motor (AHM).

Dalam coaching clinic tersebut, pebalap asal Spanyol itu lengkap dengan racing suit kebanggaannya.

Dalam kegiatan tersebut, The Baby Alien itu dengan memakai Honda CBR250RR yang merupakan motorsport produk terbaru AHM.

"Saya ikut coaching clinic yang diselenggarakan oleh Astra Honda Motor. Diajarin teknik-teknik membawa motorsport di sirkuit  oleh Marquez sang juara dunia,"  ujar Eko peserta coaching clinic dari sirkuit Sentul.

Menjajal Honda CBR250RR termasuk agenda utama Marquez yang gagal menyelesaikan perlombaan di sirkuit Philip Island, Australia, pada Minggu (23/10) lalu.

Setelah melakukan coaching clinic, pebalap 24 tahun itu akan melakukan press conference dengan para media peliput motorsport di Indonesia. (budsan)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap