Genta Auto & Sport Akan Desain Trek Slalom Lebih Menarik Di Seri Purwokerto

Selasa, 25/10/2016 15:30 WIB

mobilinanews (Semarang) – Genta Auto & Sport selaku promotor nasional akan menggelar seri pamungkas GT Radial Indonesia Night City Slalom di Purwokerto lebih menarik.

“Kami akan buat trek yang lebih panjang dan lebar di Purwokerto pada 12 November mendatang. Sebab kalau kita lihat persaingan sampai sekarang belum selesai beberapa kelas dan peluang juara masih terbuka,” ujar Tjahjadi Gunawan, bos Genta Auto & Sport kepada mobilinanews.

Lebih lanjut Mas Gun –sapaan karibnya—berharap mudah-mudahan di Purwokerto nanti menjadi puncaknya dan tim-tim yang benar-benar siap yang akan menjadi juara.

Dari hasil seri 6 di sirkuit PRPP Tawang Mas Semarang lalu, kelas F yang merupakan kelas paling bergengsi karena membolehkan modifikasi mobil masih menyisakan pertarungan keras. Juara nasionalnya akan ditentukan di kota Mendoan itu. (budsan)

 

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya