Di Sentul, Marc Marquez Tunjuk Calon-Calon Musuhnya di MotoGP 2017

Selasa, 25/10/2016 14:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kematangan usia dan pengalaman Marc Marquez di MotoGP bersama Repsol Honda memang makin mantap. Tapi, ia sadar, meraih juara dunia keempat kalinya pasti akan lebih sulit. Marquez akan dapat musuh lebih berat.

Saat acara Meet and Greet The Champ di Sentul, Jawa Barat, Selasa (25/10), Marquez ungkapkan musuh yang akan dihadapinya di MotoGP 2017. “Sudah pasti, tahun depan, semua ingin menang. Jadi, balapan akan lebih berat,” bukanya.

Soal siapa pembalap yang ditakutkannya, 2017 nanti, Marquez belum bisa mengalihkan perhatian pada musuh-musuhnya musim ini. “Vinales, Rossi, Dani dan Lorenzo punya peluang yang sama,” ungkap pembalap yang mengidolakan artis Hollywood Penelope Cruz itu.

Nah, jadi menarik ketika Marquez menyebut nama Maverick Vinales. Sebab, tahun depan, Vinales baru akan mencicipi YZR-M1 yang diwariskan oleh Jorge Lorenzo. Logikanya, Spaniard 21 tahun itu masih harus adaptasi.

Tapi, mobilinanews memandang kewaspadaan Marquez karena Vinales bisa membantu Valentino Rossi untuk menjegalnya. Apalagi, Vinales tampaknya sangat menurut pada The Doctor.

“Aku sangat berterima kasih pada tim yang telah mengantarkanku gelar juara dunia ketiga. Musim depan, aku dan tim akan berjuang lebih keras mempertahankannya,” tutup Marquez.

Pasti! (Zhein)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik