Usai Marquez, Giliran Cal Crutchlow Sapa Penggemarnya di Indonesia

Selasa, 25/10/2016 22:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sehari selepas kedatangan juara dunia MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, kini giliran pebalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow hadir menemui para penggemarnya. Berkat Castrol POWER1, pebalap asal Inggris ini bakal memuaskan kerinduan para fans-nya di Indonesia dalam kunjungan bertema  Acceleration Moment with Cal Crutchlow and LCR Honda, hari Rabu besok (26/10).

"Ini bentuk komitmen Castrol POWER1 untuk terus mendukung passion bikers. Kehadiran Cal Crutchlow di Indonesia diharapkan mampu menginspirasi bikers Indonesia agar berakselerasi menuju prestasi dengan berbagi pengalaman langsung," tulis Castrol POWER1 dalam undangannya.

Agenda Cal Crutchlow di Indonesia selain menemui fans, juga bakal melakukan kegiatan Rolling Thunder bersama club Honda CBR Riders Bekasi dan beberapa pelanggan Castrol terpilih. Setelah itu lanjut dengan tanya jawab bersama awak media dan para undangan.

Sepanjang MotoGP musim 2016 ini, Cal Crutchlow berhasil memuncaki podium sebanyak 2 seri balapan, di Brno Ceko dan seri terakhir kemarin yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia hari Minggu (23/10) lalu. Sekaligus menjadikannya sebagai pebalap pertama Inggris yang memenangkan balapan di Australia.  
 
Welcome to Indonesia Cal! (Zie)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas