Cal Crutchlow Rayakan Kemenangan Di GP Australia Dengan Demonstrasi Bakar Ban RC213V di Kemayoran

Rabu, 26/10/2016 11:43 WIB

mobilinanews (Kemayoran – Jakarta) – Cal Crutchlow benar-benar tunjukkan kualitasnya sebagai pembalap MotoGP papan atas. Dalam kunjungan atas undangan Castrol Indonesia, joki tim satelit Honda LCR itu kasih aksi yang dilakukannya saat menang di GP Australia, Phillip Island, minggu (23/10) lalu.

Aksi Crutchlow dilakukan ketika melakukan rolling city bersama biker Honda CBR Riders Bekasi. Sesaat menjelang finish rolling city, Cal membakar penonton dengan aksi bakar ban ala pembalap MotoGP. Bukan ala demonstran, lho. Doi burn-out bersama RC213V versi 2015 yang dibawanya bersama bos LCR Honda, Lucio Checcinello.

Gaya burn-out memang biasa dilakukan biker Indonesia. Tapi, kalau yang lakukan itu pembalap MotoGP sekelas Cal Crutchlow, memang jarang ditonton MotoGP Mania di Indonesia, Jakarta Khususnya.

“Keren banget aksi Cal Crutchlow burn-out di sini. Saya sebagai fans dia, merasa senang melihatnya. Kapan lagi bisa melihat pembalap idola dari dekat dengan aksi yang biasa dia lakukan di balapan,” bangga Opik, yang warga Kemayoran.

Kalau bukan karena Castrol Indonesia, nggak bakalan nonton Crutchlow burn-out di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, ya Bro?! (Zein)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas