Cal Crutchlow Beri Pendapatnya Soal Kelebihan Ducati, Yamaha, Honda dan Suzuki di MotoGP

Rabu, 26/10/2016 12:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sebagai pembalap yang sudah mencicipi hampir semua motor pabrikan peserta MotoGP, Cal Crutchlow pasti punya pendapat soal Ducati GP16, Yamaha YZR-M1 dan Honda RC213V. Secara terbuka, pembalap Inggris yang sekarang membela tim satelit Honda LCR itu memberi penilaiannya soal semua pabrikan peserta MotoGP papan atas itu.

Dalam jumpa wartawan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Crutchlow memang agak lembut ketimbang biasanya. Komentar pembalap yang 2 hari lagi merayakan ulang tahun ke-31-nya itu hati-hati bicara mengenai Ducati, Yamaha, Honda dan Suzuki.

“Di sini, aku tidak mau membandingkan semua motor itu. Karena pasti ada perbedaan antara mereka,” bilang Crutchlow.

Toh mantan jawara BSB dan WSS itu mengakui kelebihan GP16 dibanding YZR-M1 dan RC213V. “Yamaha dan Honda bagus. Tapi, Ducati sangat kencang,” lanjutnya.

Paling menarik, Crutchlow menilai Suzuki justru paling jadi trending topic. “Suzuki telah tampil kompetitif saat ini. Itu modal mereka tahun depan,” tutup Crutclow.

Apa nggak mau coba jadi pembalap Suzuki, Kang Crutchlow? (Zhein)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman