T-Bike Kini Hadir di Shop & Bike Dan 7 Outlet Bike Corner

Kamis, 27/10/2016 13:24 WIB

mobilinanews (Jakarta)  – Telkomsel kembali memperluas titik penjualan produk T-Bike melalui kerja sama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan suku cadang kendaraan bermotor ternama di Indonesia, Astra Otoparts, yang sudah dikenal dengan outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk tahap awal, produk T-Bike kini bisa diperoleh di Shop&Bike dan 7 outlet Bike Corner di beberapa outlet Shop&Drive yang ada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

General Manager Machine 2 Machine Telkomsel Erick Noviantoro mengatakan, “Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2016 lalu, produk T-Bike telah mendapatkan sambutan yang baik dari pelanggan. Melalui kerja sama dengan Astra Otoparts ini, Telkomsel berharap dapat memperluas ekspansi titik penjualan sehingga lebih memudahkan pelanggan untuk bisa menikmati layanan T-Bike. Terlebih melalui dukungan titik outlet Shop&Drive yang sudah tersebar di sejumlah wilayah serta jaminan tenaga mekanik yang berkualitas.”

T-Bike merupakan salah satu produk unggulan Machine 2 Machine (M2M) dari Telkomsel yang dapat diintegrasikan di seluruh jenis dan merk kendaraan sepeda motor. Didukung dengan kualitas jaringan Telkomsel serta layanan aplikasi yang user friendly, T-Bike juga telah dipercaya sejumlah perusahaan dalam memonitor dan mendukung petugas lapangan mereka yang menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan operasional kerja.

Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda mengatakan, “Melihat adanya potensi pasar terhadap kebutuhan alat untuk melengkapi kendaraan roda dua agar menjadi lebih aman dan termonitor dari ancaman tindakan pencurian, Shop&Drive bekerjasama dengan Telkomsel untuk memasarkan produk T-Bike melalui jaringan Shop&Bike dan Bike Corner di beberapa outlet Shop&Drive tertentu untuk keamanan motor konsumen.

Dengan adanya kerjasama ini, kami berkomitmen untuk terus menyediakan layanan dan produk yang bermanfaat dan berkualitas tinggi untuk pelanggan kami yang telah terbukti di bebepara produk, seperti: oli, aki, shock absorber, dan ban serta aksesoris yang dijual di Shop&Drive dan Shop&Bike.” (budsan)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas