Jelang GP Malaysia 2016 : Gawat! Maverick Vinales Ingin Segera Singkirkan Jorge Lorenzo

Kamis, 27/10/2016 17:48 WIB

mobilinanews (Sepang – Malaysia) – Diam-diam, Maverick Vinales punya misi khusus pada gelaran di GP Malaysia. Vinales sudah mengincar Jorge Lorenzo. Pembalap Suzuki Ecstar ini ingin cepat-cepat singkirkan sang juara dunia MotoGP 2015 dari tim Yamaha Movistar itu sebelum musim 2016 berakhir.

Hal ini terungkap setelah Vinales sukses finish ketiga di seri sebelumnya, di Phillip Island. “Sejujurnya, setelah minggu yang berat, aku sangat bahagia bisa dapat 16 poin. Dan juga bisa di depan Jorge (Lorenzo, red),” ungkap Vinales.

Tambahan 16 angka Vinales dan 10 buat Lorenzo membuat jarak keduanya di klasemen menipis. Kini Lorenzo yang di posisi ketiga hanya unggul 11 poin dari Vinales. Selisih yang masih bisa dikejar dalam 2 seri tersisa di musim 2016.

Ini yang bikin Vinales gemes dan penasaran melewati Lorenzo yang sudah pasti digantikannya di Yamaha Movistar. Sekali lagi, Vinales mengincar finish di depan Lorenzo. “Untuk posisi ketiga di klasemen jaraknya sangat dekat. Dan aku akan memberikan segalanya untuk meraih itu,” tegas pemilik GSX-RR bernomor 25 itu.

Kalau posisi dua klasemen? Selisih poin dengan Rossi, kan Cuma 35? Mau?

Yang ini Vinales tau diri! Doi kayaknya mulai belajar dari nasib Lorenzo. Vinales nggak mau frontal melawan Rossi. Apalagi, musim depan, The Doctor akan jadi temannya di Yamaha Movistar. “Peringkat kedua di klasemen akan sangat sulit. Valentino sangat hebat di Malaysia dan Valencia,” cetusnya.

Sadar diri dan tau diri juga, si Vinales! (Aries Susanto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas