Ribuan Hondaisme Ramaikan Honda Day 2016, Hari Seru Pecinta Honda

Sabtu, 29/10/2016 12:05 WIB

mobilinanews (Serpong) - Ribuan penggemar dan pemilik mobil Honda berkumpul di ICE BSD, Serpong, dalam gelaran acara Honda Day 2016, Hari Seru Pecinta Honda, Sabtu (29/10).

Ragam acara dihadirkan untuk menghibur pengunjung meski cuaca terik tapi tidak menyurutkan niat mereka untuk terus mengikutinya.

"1000 mobil Honda berkumpul hari ini seru-seruan bersama kami. Terima kasih kepada seluruh komunitas Honda yang sudah mensupport acara ini," ucap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam sambutannya di panggung utama.

Disebutkan Tomoki Uchida, komunitas adalah bagian penting bagi Honda. Dan HPM berharap bisa menjalin hubungan lebih kuat lagi dengan komunitas.

Sebanyak 20 komunitas dari berbagai mobil Honda terdaftar mengikuti acara Honda Day 2016, dengan total 17.000 dan chapter yang tersebar di hampir seluruh provinsi di Indonesia.

Tidak hanya menikmati sajian hiburan dari brand ambassador Honda, JKT48, komunitas peserta Honda Day 2016 juga melakukan acara CSR berupa penyerahan 1.928 buku edukatif untuk diserahkan kepada anak-anak di seluruh Indonesia melalui organisasi Gerakan Satu Juta Buku (SAJUBU).

"Masih dalam semangat Sumpah Pemuda, 28 Oktober kemarin, kami juga berharap acara ini dapat mempersatukan komunitas yang berbeda-beda dalam satu kecintaan terhadap mobil Honda," pungkas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM. (Zie)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo