Komunitas Trooper Indonesia Ajak Keluarga Kemping Seru Di Gunung Pancar

Minggu, 30/10/2016 00:44 WIB

mobilinanews (Sentul) - Akhir pekan merupakan hal yang paling di tunggu - tunggu oleh kebanyakan orang untuk melakukan waktu luang bersama keluarga atau teman. Apalagi jika waktu luang tersebut dihabiskan untuk melakukan kemping di kawasan Lembah Pakis Gunung Pancar Sentul, Jawa Barat seperti yang dilakukan oleh Komunitas Trooper Indonesia (KTI).

Acara yang berlangsung pada 22 - 23 Oktober 2016 ini di ikuti oleh 9 mobil yang juga diramaikan oleh keluarga dari para masing - masing anggota komunitas yang hadir.
“Kita mengadakan kemping ini sebagai acara seru - seruan antar sesama member beserta keluarganya,” ujar Nasiful Rachman, member Komunitas Trooper Indonesia.

Selain keluarga member, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Chapter Komunitas Trooper Indonesia Jaya, Bob Obenk, dan Kusuma Wardhana, mantan Ketua KTI Nasional terdahulu.
Meskipun pada siang hingga malam hari lokasi kemping diguyur hujan yang cukup lebat, namun tidak menyurutkan niat dan semangat dan para peserta yang hadir untuk tetap berkumpul bersama.

Nikmatnya kopi panas yang bercampur dengan suasana hangat dari canda tawa antar anggota pada malam itu seakan melupakan guyuran air hujan. Sehingga tak terasa hawa dingin yang menghinggapi badan.

“Camping ini hanya sekadar bertemu teman komunitas sambil mengajak anak - anak mencintai alam,” tambah Taufik, member KTI yang mengajak dua anaknya untuk berkemah. (Ria Afriliani)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!