Alinka Hardianti Turunkan Berat Badan Sebelum Balap Di Jepang

Senin, 31/10/2016 02:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pebalap wanita Toyota Team Indonesia, Alinka Hardianti tengah berjuang menurunkan berat badannya. “Maunya turun sampai 5 kg biar menjadi 55 kg. Biar lebih lincah,” ujar Alinka kepada mobilinanews.

Saat ini berat badan putri peslalom senior Didi Hardianto itu memang tampak agak ndut dengan berat 60 kg. Maka itu, wajar jika Alinka ingin menurunkannya.

“Kata Pak Memet (Memet Jumhana, manajer TTI), saya akan berangkat akhir November ke Jepang, untuk mengikuti balap turing one make race di sirkuit Fuji. Nanti saya akan didampingi Haridarma Manoppo selaku pelatih,” tutur pebalap wanita serbabisa ini.

Alinka juga telah melakukan latihan keras di sirkuit Sentul International Bogor untuk persiapan tersebut. Alinka berangkat ke Jepang atas undangan TRD Jepang.

Lalu bagaimana kiat menurunkan berat badan? "Saya dengan banyak olahraga. Lari yang paling utama. Pasti bisa dong," ungkapnya.

By the way, ngurangin berat badan bukan karena permintaan Andi Baihaki, sang pacar yang seorang offroader asal Kalimantan Selatan kan? (budsan)

 

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5