Demen Touring? Ini Jaket Ardians Yang Aman dan Nyaman, Dengan Bahan dan Protektor Sesuai Kemauan

Senin, 31/10/2016 17:32 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) – Buat biker, jaket sifatnya pribadi. Sebab, bukan cuma ukuran yang harus pas dengan badan, tapi juga wajib seusai karakter. Untuk itu, pas banget dengan ide Ardians MX Shop bikin jaket touring custom.

Sesuai namanya produknya, jaket touring custom yang ditawarkan ardians benar-benar sesuai pesanan. Kalau soal motif dan desain sih, emang kudu sesuka pemesan. Tapi, yang penting justru bahannya. “Touring kan jalan jauh. Jadi, jaket harus nyaman untuk dipakai lama. Makanya, kami menyodorkan beberapa pilihan bahan dasarnya,” buka Irwan Ardiansyah, si empunya Ardians MX Shop.

Langsung aja, nih. Ardians menawarkan dua bahan dasar pilihan. Yaitu, bahan cordura dan kulit. Masing-masing bahan ada kelebihannya.

Jaket berbahan cordura akan terasa lebih nyaman di pakai. “Karena sifatnya lebih elastis. Selain itu juga ringan, dan adem dipakai untuk jalan jauh,” jelas Irwan.

Kalau bahan dasar kulit, tau sendiri dong kelebihannya? Pasti bisa bikin touring serasa jalan di catwalk. Yoi, jadi ganteng, Bro!

 

ardians03.jpg" style="border-style:solid; border-width:3px; float:left; height:663px; margin:3px; width:400px" />Nggak itu aja, Bro! “Kita pakai kulit sapi yang kualitasnya paling bagus. Ketebalannya sudah disesuaikan agar tetap nyaman untuk perjalanan jauh. Juga didesain agar tetap terasa adem saat dipakai siang dan hangat saat malam,” papar Dian, sapaan Irwan Ardiansyah.

Itu doang?! Ya, nggak, lah! Ini bicara keamanan, Bro! Jalan jauh dengan kuda besi menuntut perlindungan lebih. Makanya, Ardians menerapkan perlindungan yang ada di racing suit alias pakaian pembalap di sirkuit pada jaket touringnya. Yaitu, disisipkan lapisan pelindung di beberapa tempat utama.“Kita bisa pasang protektor di pundak, punggung dan lengan, baik di luar atau di dalam jaket,” sebut Dian.

Lho, kok bisa?! Lhaaaa… iya dong! Kan ini jaket custom, dibuat sesuai pesanan, kesukaan kita maunya gimana. Dian bilang, bahan protektornya juga bisa dipilih. Ada titanium protektor yang keren banget, ARD special protektor dari kevlar yang keren abis, atau protektor lokal dari busa yang nggak kalah keren. Pokoke, selain melindungi, juga bikin tampilan jaket jadi makin keren aja, deh.

“Tapi, untuk inner protector, kami nggak memberi pilihan. Kami pakai pelindung bersertifikat CE EN, yang sesuai standar keselamatan Eropa,” tegas Dian.

Nah, jelas, kan? Sesuai namanya, jaket touring custom Ardians bisa dibuat sesuai pesanan. Makanya, harganya pun sesuai bahan yang mau dipakai. “Harganya masih terjangkau. Hanya di kisaran 600 ribu sampai 3,5 juta rupiah,” patok Dian.

Pengin? Gampang! Bisa pesan lewat telpon. Tinggal pencet angka-angka ini (0274) 374439, 081392257575, 082138236103 atau 0817260067 di telepon…. Lalu…, halo, mau pesan jaket touring custom! Tapi, yang enak sih, datangi langsung workshop Ardians MX Shop di Jl. Parangtritis, Km. 4,5, Yogyakarta. Biar bisa diukur lebih pas bodi sambil wisata ke Yogyakarta! (Aries Susanto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!