Lukman Nul Hakim, Pendiri Outsider Dan Penggerak Modifikator di Bengkulu

Rabu, 02/11/2016 12:19 WIB

mobilinanews (Bengkulu) - Nama Lukman Nul Hakim di Bengkulu identik dengan ajang kontes modifikasi motor. Padahal, sehari-hari lebih sering sebagai Sekretaris di Pengprov IMI Bengkulu. Bisa jadi karena Lukman lebih sering menang kontes, maka semangat brotherhood lebih kental pada sosoknya.

Hal lain yang membuat namanya dikenal di kalangan bikers di Bumi Raflesia karena Lukman pendiri Outsider Club Indonesia untuk Chapter Bengkulu. "Kebetulan juga life members di Outsiders Indonesia yang telah eksis sejak 1988 silam di Bandung," beber lelaki berusia 30 tahun ini.

Hobi naik motor dimulai Lukman sejak di bangku SMA. Belakangan hobinya mengarah ke motor aliran custom. "Baru 5 tahun ini menggeluti dunia custom," ujar pemilik Harley-Davidson tipe Sportster 883 dengan konsep bobber.

Masih ada next project yang harus diwujudkan dalam waktu singkat. Lukman tengah menggarap Honda CB 200 yang kini sedang proses custom berkonsep boardtrakers.

Selain hobbies riding bersama motor kesayangan, hobi lain Lukman traveling. "Negara yang pernah dikunjungi Srilangka, Colombo, Makkah, Dubai, Turki dan Asia serta tentu saja menjelajah di dalam negeri sendiri," beber Lukman.

Lukman juga aktf di beberapa event otomotif khususnya ajang kontes modifikasi. Ada beberaoa event pernah digarap, seperti JCC 2014 laku di lapangan Tower Kampung. Lalu Nationz Autofest di Bengkulen Mall, serta event Autonationz Bikers Day di 3 titik kabupaten di Bengkulu.

"Harapan saya Bengkulu bisa jadi kiblat dunia modifikasi untuk di pulau Sumatera dulu. Tentunya ini bisa mengangkat nama Bengkulu go nasional. Dan berharap teman pecinta roda dua agar bisa sama-sama mengembangkan dunia modifikasi di Bengkulu," pungkas Lukman.

Siplah! (BangVe)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan