Boks Shad SH39 Bikin Yamaha NMax Tambah Ganteng

Rabu, 02/11/2016 13:30 WIB

motorinanews (Jakarta) - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang resmi dibuka pada hari ini, Rabu (2/11) banyak menawarkan produk-produk aksesoris dengan program penjualan menarik. Mulai dari helm, glove (sarung tangan), apparel serta jaket, dll.

Salah satu produk yang menarik untuk dimiliki adalah boks motor khusus Yamaha NMax merek Shad. Aksesoris motor yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang seperti tas, helm dan jaket ini dijual dengan harga promo selama gelaran IMOS 2016 berlangsung, 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

"Kita jual boks terbaik khusus untuk NMax dengan kode SH39 yang pengaplikasiannya sangat mudah. Tidak perlu lepas braket dan tidak makan waktu lama karena sistem plug in," jelas Josep Fernandez, Branch Manager PT Shad Indonesia MotoAccessory kepada motorinanews di IMOS 2016, (2/11).

Untuk menarik minat pengunjung, Shad memberikan harga spesial selama pameran berlangsung.

"Harga price list kita untuk SH39 Rp1,365 juta. Tapi selama pameran kita jual dengan harga spesial Rp.1,1 juta. Itu masih ditambah program diskon 10%. Jadi kurang lebih harganya Rp900 ribuan," sebut Toni Wijaya, Sales & Marketing Shad Indonesia.

Namun harga tersebut belum termasuk backrest dan backlight dan braket. "Total untuk satu paket boks Shad NMax harganya sekitar Rp1,6 juta," pungkas Toni Wijaya.

Nah, buat kalian pemilik Yamaha NMax, sayang kalau penawaran ini dilewatkan. Cari stand Shad di IMOS tidak sulit kok, pas masuk pintu IMOS langsung kelihatan di sebelah kanan. (Zie)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan