IRC Tire Indonesia Dukung Tim Nakoela Di KMHE 2016 Yogyakarta

Kamis, 03/11/2016 08:17 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Ban IRC yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk dengan lisensi dari Inoue Rubber Company Japan membuat suatu gebrakan terbaru di penghujung tahun 2016. 

Yakni IRC mendatangkan bannya langsung dari Jepang, khusus untuk digunakan tim Nakoela dari Universitas Indonesia mengikuti Kompetisi Mobil Hemat Energi 2016 di Kawasan Wisata Candi Prambanan,  Yogyakarta, 1- 4 November 2016. 

"Ban IRC yang digunakan  tim Nakoela memiliki compound dan teknologi yang sama dengan yang digunakan di IRC Enviro. Hanya saja ukuran yang digunakan untuk mobil prototype tim Nakoela tidak kami produksi massal di Indonesia, sehingga kami harus mendatangkan dari Jepang,” ujar Alda Febrimora Siregar, Head of Section Media Communication PT  Gajah Tunggal Tbk.

Alda yang hadir langsung ke Yogyakarta menambahkan, seluruh tipe ban yang diproduksi IRC telah menggunakan bahan baku dan teknologi yang dapat membantu untuk menghemat energi kendaraan serta ramah lingkungan (eco friendly). Dan salah satunya produk kami tipe IRC Enviro.

Tim Nakoela yang dikomandani Immanuel yang juga selaku driver dari mobil prototype yang mereka buat, dapat memberikan hasil yang terbaik di ajang Kompetisi Mobil Hemat Energi 2016.

“Ini merupakan pertama kalinya IRC Tire menjadi salah satu sponsor untuk Tim Nakoela di ajang kompetisi mobil hemat energi ini." terang Alda lagi. (budsan)

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki