Power DLS 4 kanal Mini Bersuara Maksi

Senin, 16/03/2015 17:20 WIB

Mobilinanews.com (Jakarta), Line up pabrikan DLS di tahun 2015 ini memang sangat mengejutkan. Semua produk seperti power amplifier, speaker atau asesoris lainnya dipenuhi segudang fitur terkini yang mumpuni. “DLS 2015 merupakan produk yang sama sekali baru dan berbeda dari line up DLS tahun-tahun sebelumnya,” terang Simon Dimas Biantara dari dls-indonesia/">DLS Indonesia.

Lihat saja Power DLS CC Series yang tampil maksi dengan menawarkan suara hening khas produk Eropa. yang menarik adalah power CC Series ini dirancang oleh Gordon Taylor, perancang amplifier dari Inggris yang kerap membuahkan produk high end berkualitas. Buktinya adalah nilai signal to ratio DLS CC Series yang mencapai angka 110 dB. Bandingkan angka ini pada power amplifier lain yang hanya pada kisaran angka 90-95 dB. Dengan angka 110 dB, artinnya DLS CC Series menawarkan suara yang sangat hening, lembut sekaligus dinamik.

DLS menawarkan dua tipe untuk power 4 kanal ini, yaitu DLS CC-4 (4 x 50 watt pada impedansi 4 ohm) dan DLS CC-44 (4 x 85 watt pada impedansi 4 ohm). Ukuran dimensi dari power ini juga terbilang kompak, 51 x 129 x 250 cm (untuk tipe CC-4). Ini menyebabkan CC Series mampu ditempatkan dimana saja tanpa dalam ruang mobil tanpa menggangu fungsi lain seperti bagasi atau di bawah jok depan.

Komponen juga dilansir dari pabrikan semi konduktor ternama dan berkualitas tentu saja seperti over sized toroid, over sized kapasitor dan extra fan khusus buat tipe CC-44. Hasilnya diperlihatkan dengan respon frekuensi yang sangat lebar yaitu 10hz-60KHz. Ini jelas mampu mereproduksi suara yang baik dan jernih tanpa ada indikasi frekuensi yang hilang.

Tidak hanya itu, DLS CC Series juga bisa diinstalasi melalui jalur high output. Ini dirancang buat head unit OEM yang tidak mempunyai jack RCA. Dan fitur ini tidak selalu ada pada power-power pabrikan lain. “High input device kita sangat berbeda dengan ada di pasaran. DLS merancang dengan zero noise yang juga kompatibel dengan produk lain,” tambah pria yang akrab disapa Dimas ini. Sedangkan untuk harga retail, DLS CC-$ di jual pada angka 5,35 juta rupiah.

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan