Modifikator Autovision Juara Slalom

Senin, 16/03/2015 18:55 WIB

Mobilinanews.com, (Bandung) – CV Sampurna Part Niaga (SPN) yang selalu mengedepankan beragam aktifitas yang dapat memicu kreatifitas serta talenta anak muda, kembali menorehkan prestasinya. Adalah Reindy M. Riupassa, modifikator sekaligus peslalom muda berbakat asal Bandung.

Pada kejuaraan daerah (Kejurda) Slalom di Tasikmalaya, Jawa Barat (14/3) Reindy menjadikan momen kejurda sebagai sarana melatih keahliannya sebelum turun Kejurnas Slalom 2015.

rendy- Tampilan mobil tetap menjadi prioritas sebelum turun kompetisi slalom

Di beberapa kelas yang dipertandingkan, pria penyuka modifikasi street racing ini, berhasil naik podium sebagai juara 2 kelas front wheel drive (1500cc), juara 1 kelas front wheel drive (1300cc), juara 2 kelas D rear wheel drive dan juara 3 kelas E rear wheel drive.

Raihan gelar juara yang ia torehkan membuat Reindy yang turun menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio dan Toyota Avanza Pick-up, keluar sebagai juara umum di peringkat kedua.

Tidak hanya sebatas performa saja yang dioprek olehnya, namun tidak ketinggalan tampilan mobilnya pun turut mendapatkan sentuhan modifikasi layaknya mobil kontes yang ingin turun modif.

“Pada dasarnya saya adalah seorang modifikator dan saya juga penyuka adrenalin. Keduanya telah mendarah daging. Saya ingin ga hanya tampil perfect di performa engine, namun juga catchy di eksterior dan interior,” ujar Reindy yang telah mengaplikasikan beragam varian Autovision kepada mobilina.

Menurutnya pesona lampu autovision/" style="text-decoration:none;color:red;">autovision/">Autovision yang disematkan pada eksterior seperti Pro-j HID, daytime running light (DRL), LED flextube hingga lampu strobo, membuatnya lebih bergairah dalam berkompetisi.
Bravo Reindy..!

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman