Seru-Seruan Komunitas Motor di IMOS MotoFest 2016

Sabtu, 05/11/2016 22:55 WIB

motorinanews (Jakarta) - Berlokasi di area outdoor JCC Senayan, rangkaian acara IMOS 2016 yang disebut MotoFest atau Motorcycle Festival menyajikan kegiatan Jamboride, kompetisi Fun Race MotoGymkhana, Moto Bazaar dan Moto Custom yang melibatkan komunitas bikers dengan tujuan menjalin persaudaraan sesama pecinta motor.
 
Dibuka dengan Jamboride, 200 peserta dari sekitar 40 komunitas roda dua berbagai merek termasuk Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS dan KTM berkumpul di area patung Panahan Senayan melakukan touring skala mini menempuh jarak sekitar 15 kilometer di dalam kota hingga akhirnya tiba di area Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.
 
Hadir di IMOS 2016 tidak sekadar meramaikan, ratusan pecinta kendaraan roda dua ini juga hadir mengadu keterampilan mengendalikan sepeda motor di ajang kompetisi Fun Race MotoGymkhana di hari pertama, Sabtu (5/11).  

Kompetisi ini terbuka untuk umum maupun komunitas dan rencananya akan berlangsung sampai hari Minggu besok (6/11).  Terdapat tujuh kelas yang dibuka dalam kompetisi Fun Race MotGymkhana ini, yaitu Matik 125 cc, Matic 150 cc, Bebek 125 cc, Bebek 150 cc, Sport 150 cc, Sport 150 cc up dan Free For All.

“Kami sangat senang melihat tingginya antusiasme para komunitas motor untuk berpartisipasi di ajang MotoFest 2016 ini. Tidak hanya menjadi ajang bertemu sesama penggila roda dua, MotoFest 2016 ini makin mempererat persaudaraan diantara komunitas," kata Hieronimus Girindra, penyelenggara MotoFest 2016, Sabtu (5/11).

Keceriaan para pengunjung memuncak saat mengikuti berbagai games seru seperti Drag-Rong, Slow Race, dan Tarik Tambang yang berhadiah menarik. Sementara yang doyan hunting-hunting produk aftermarket, bisa mereka dapatkan di area MotoBazaar. (Zie)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060