Ini Tipe Lamborghini Punya Raffi Ahmad Yang Nabrak Pohon di Malang

Minggu, 06/11/2016 09:28 WIB

mobilinanews (Malang) – Kecelakaan tunggal yang dialami sopir presenter kondang Raffi Ahmad yang membawa supercar Lamborghini di Malang banyak menyita perhatian publik.

Pasalnya, mobil sport buatan Italia ini rencananya akan dipakai turing Raffi menempuh Malang – Surabaya dalam kegiatan Lamborghini Club Indonesia. Di mana Raffi adalah ikon Lamborghini Indonesia.

Namun saat Raffi masih di Jakarta, mobilnya itu dikabarkan menabrak sebuah pohon dan mengalami kerusakan pada bagian moncongnya hingga rusak parah. Dikabarkan, Raffi tetap tenang karena mobil buatan Italia diasuransikan secara all risk.

Yang jadi pertanyaan, apa tipe Lamborghini milik Raffi yang dikabatrkan seharga Rp 12,4 miliar itu?

Diketahui tipenya adalah Lamborghini Aventador seri LP300, yang termasuk tipe terbaru sehingga harganya relatif mahal. Dan kabarnya Raffi mendapatkan mobil ini sebagai kado perkawinannya dengan Nagita Slavina pada Oktober 2014.

Lomborghini ini bukan satu-satunya mobil sport nan mewah milik Raffi. Melainkan masih memiliki mobil lainnya yakni Hammer H3 dan Chevrolet Camaro. (budsan)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060