Bahtera Racing Team Tetap Pertahankan Syahrul Amin Dan Wilman Hammar Di 2017

Selasa, 08/11/2016 06:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang kejurnas motor Indospeed Races Series (IRS) 2016, baru saja usai (5-6/11), namun bagi Bahtera Racing Team (BRT) perjalanan karir balap masih akan terus berlanjut. Setelah didaulat sebagai tim juara nasional IRS 2016, BRT masih memiliki target untuk mempertahankan gelar hingga tahun depan.

“Ini sebuah capaian besar yang tentunya diinginkan oleh tim-tim lain, makanya seoptimal mungkin harus kami pertahankan. Melakukan riset berkesinambungan serta memahami watak para pebalap kami merupakan strategi yang tidak dapat berhenti dan terus dilakukan development,” ungkap sang Novi Endaryono selaku owner BRT kepada mobilinanews.

Untuk laga IRS tahun depan, sang pemilik BRT belum berencana melakukan pergantian pebalap. Diakuinya kedua pebalap andalannya masih menjadi pilihan yang tepat karena dalam beberapa seri yang dilakoni selalu mendominasi podium juara.

“Bahtera Racing Team tetap akan pertahankan Syahrul Amin dan Wilman Hammar di 2017. Akan tetapi pembibitan tetap akan kami lakukan dengan mulai mengeker pebalap muda lainnya yang layak bergabung dengan kami. Amin dan Hammar komposisi yang tepat, dan kami akan memilih pebalap yang memiliki skill serta karakter balap seperti mereka berdua,” pungkasnya.

Selamat untuk BRT, semoga tahun depan mahkota juara nasional tetap bertahan. Buat tim lain, jangan coba-coba menculik Amin dan Hammar dari BRT ya..! (oka)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik