Keanon Santoso Dan Presley Martono Sudah Tak Sabar Ikuti F4 Sentul

Rabu, 09/11/2016 17:52 WIB

mobilinanews (Sentul) - Indonesia bersiap menyambut kejuaraan balap mobil Formula 4 South East Asia (F4 SEA) Championship di sirkuit Sentul International, Bogor, akhir pekan ini.

Event ini sebagai batu loncatan pertama untuk naik kelas di kategori balap formula sebelum ke ajang paling prestisius F1.

Tim Merah Putih akan diwakili 2 pebalap muda yang berbakat yaitu Presley Martono dan  Keanon Santoso. Dengan harapan yang tinggi karena tampil di kandang sendiri, Presley dan Keanon berharap  bisa  mengikuti jejak Rio Haryanto, pebalap  F1 pertama asal Indonesia.

"Senang  bisa kembali membalap di Sentul. Saya optimis bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.  Kini saya telah banyak berlatih guna mempersiapkan diri. Saya sangat berharap bisa membawa Merah Putih ke puncak podium," ujar Presley Martono.

Hal sama dirasakan Keanon Santoso. Setelah menjadi juara Asia gokart kelas senior, Keanon mencoba debut ke ajang balap mobil formula mulai Agustus lalu di sirkuit Sepang melalui ajang F4 SEA Championship.

"Rasanya sudah tidak sabar untuk segera turun ke lintasan Sentul. Dukungan langsung dari penonton tanah air menjadi motivasi lebih bagi saya untuk mencetak hasil terbaik. Jika bisa naik podium nanti, itu akan menjadi momen istimewa dalam karier saya," ungkap Keanon.

Ayo Presley dan Keanon. Kalian bisaaa...! (budsan)

 

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah