Dalam Satu Minggu Toyota Agya Club Deklarasikan 2 Chapter

Kamis, 10/11/2016 17:09 WIB

mobilinanews (Bandung) – Komunitas penggemar dan pemilik mobil Toyota Agya yang di Indonesia yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) belum lama ini kembali melebarkan sayapnya di dua kota sekaligus.  Dalam satu minggu yang bersamaan TAC secara resmi mendeklarasikan kedua chapter nya di kota Jambi dan Bandung.

Bertempat di Toyota Agung AutoMall Sipin Jambi, pada Sabtu, 29 Oktober 2016, Toyota Agya Club chapter Jambi mendeklarasikan chapter nya yang dihadiri oleh Ketua Umum TAC Pusat, M Lukman Hakim dan juga Humas TAC Pusat, Eko Avianto.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepolisian dari Polres kota Jambi, H. Darmawi.  Dan juga Direktur Toyota Agung Sipin Jambi.  Selain deklarasi, acara juga dimeriahkan oleh games – games menarik dari panitia, dan juga doorprize.  Turut hadir perwakilan chapter Toyota Agya Club yang berada di Pulau Sumatera antara lain, TAC chapter Padang, TAC chapter Bengkulu, TAC chapter Lampung, dan TAC chapter Palembang.

Keesokan harinya yaitu pada Minggu, 30 Oktober 2016, Toyota Agya Club kembali mendeklarasikan chapter nya di kota Bandung.  Dengan menunjuk lokasi Mason Pain Hotel Bandung, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum TAC Pusat, M Lukman Hakim beserta dengan jajaran pengurus pusat lainnya.  Turut hadir pula Satlantas Polrestabes Bandung, klub / komunitas undangan, dan tentunya perwakilan chapter Toyota Agya Club Jabodetabek, Karawang, dan Garut.

Dalam kesempatannya Ketua TAC chapter Bandung terpilih yaitu Sdr. Sendi beserta dengan jajaran pengurus nya memperkenalkan diri sekaligus melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai tanda bahwa chapter Bandung telah resmi berdiri.

Idunk, Humas Toyota Agya Club Pusat mengatakan, “Saya sangat bersyukur karena TAC terus bertambah chapter nya.  Ini merupakan suatu kebanggaan untuk kami selaku TAC pusat khususnya.  Semoga Toyota Agya Club dapat terus berkembang dan melebarkan sayapnya menjadi TAC se-Nusantara.” (Ria Afriliani)

TERKINI
305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior