Baru Meluncur di Paris Motor Show 2016, Ferrari GTC4 Lusso T Sapa Konsumen Indonesia Kamis Depan

Jum'at, 11/11/2016 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Satu lagi mobil super sport milik Ferrari bakal hadir di Indonesia. Kamis, 17 November 2016 Ferrari Jakarta sebagai distributor resmi Ferrari di Indonesia mengirimkan undangan peluncuran Ferrari GTC4 Lusso T.

Super sport bermesin V8 3.8L sama dengan mesin yang dipakai di Ferrari California T ini baru saja diluncurkan di ajang Paris Motor Show 2016, September lalu.   

Dengan dapur pacu baru yang diusungnya,  GTC4 Lusso T punya tenaga mencapai 602 hp dengan torsi mencapai 756 Nm, lebih kuat dari model V12 GTC4 Lusso.

Dari berbagai sumber diketahui bahwa untuk pertama kalinya Ferrari menawarkan dua pilihan mesin dalam satu model lewat Ferrari GTC4 Lusso. Sekaligus untuk pertama kalinya ditawarkan dalam pilihan penggerak roda belakang dan 4WD.

Peluncuran Ferrari GTC4 Lusso T yang rencananya digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan ini akan dihadiri oleh Dieter Knechtel, Managing Director of Ferrari Far East & Middle East serta CEO of Ferrari Jakarta, Arie Christopher. (Zie)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan