F4 Sentul : Presley Martono Podium 2, Keanon Santoso ke-7 Race 1

Jum'at, 11/11/2016 17:06 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pebalap Indonesia, Presley Martono naik podium 2 pada Formula 4 South East Asia (F4 SEA) Championship race 1 di sirkuit Sentul International, Bogor, Jumat (11/11) sore.

Presley start dari posisi ketiga, namun berhasil mempertahankan posisinya bahkan kemudian naik ke posisi kedua pada balapan 10 putaran di sirkuit sepanjang  4,21 km itu.

“Senang sekali naik podium di Sentul. Masih ada 5 race lagi yang harus dijalani pada Sabtu dan Minggu. Jadi perjuangan masih panjang,” ujar Presley.

Kualifikasi yang dilakukan menjelang sholat Ashar itu terpaksa dilakukan dalam keadaan gerimis sehingga dibilang wet qualifiqation.

Pemenang race 1 ini adalah Danial Nielsen Frost asal Singapura dan juara ketiga Isyraf Danish dari Malaysia. Pebalap Indonesia lainnya, Keanon Santoso finish di urutan 7. (budsan)   

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen