F4 Sentul: Sempat di Posisi ke-2, Keanon Ditabrak & Gagal Finish

Sabtu, 12/11/2016 15:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap Indonesia yang tampil di ajang Formula 4 South East Asia (SEA) Keanon Santoso harus mengalami kesialan saat menjalani race 2 dan race 3, F4 SEA yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (12/11). 
 
Pada race 2, Keanon sukses mengawali race dengan baik, bahkan di pertengahan race ia sempat menempati posisi ke-2. "Tadi sempat kedua tapi ditabrak sama pembalap yang dibelakang, jadinya gagal finish," kata Keanon saat ditemui di Sirkuit Sentul. 
 
Berlanjut di race 3, mobil F4 milik Keanon dipastikan siap turun kembali. Namun karena waktu yang mepet juara nasional Kejurnas Gokart Eshark 2016 ini kembali mengalami kendala teknis. 
 
"Di race 3 justru ada break failure, ya hari ini belum bisa maksimal. Semoga race 4 nanti saya bisa tampil lebih baik," beber Keanon. 
 
Sementara itu, race 4 FIA F4 Sentul dijadwalkan berlangsung sore ini, Sabtu (12/11) usai semua kelas ISSOM telah menjalani sesi kualifikasi. (adri)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali