Salip Lawan di Tikungan Terakhir, Presley Martono Kibarkan Merah Putih di Sentul

Sabtu, 12/11/2016 17:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pebalap tuan rumah, Presley Martono sukses memberi kado manis kepada publik Sirkuit Sentul setelah berhasil finish pertama di Race 4 FIA Formula 4 South East Asia yang berlangsung Sabtu (12/11) di Sirkuit Sentul. 
 
Kemenangan ini sedikit spesial karena Presley merebut posisi pertama dari Fahine Kahia dari New Zealand tepatnya ditikungan terakhir jelang finish. 
 
"Aku hanya melihat peluang, dan memang di tikungan terakhir aku push 200 persen. Tadinya aku berpikir bakal deket tapi belum tentu berhasil aku salip karena dia (Kahia) balapnya juga jago," kata Presley usai merayakan podium. 
 
Bagi Presley kemenangan di race 4 ini juga terasa sangat membanggakan pasalnya ia melakukannya di depan masyarakat Indonesia yang hadir di Sentul. 
 
"Dengan ini aku juga ingin buktikan kalau Indonesia bisa menang. Rasanya seneng banget," lanjutnya. 
 
Sementara itu, kesialan kembali dialami pembalap Indonesia lainnya Keanon Santoso. Keanon sempat menempati posisi ketiga, akan tetapi Keanon lagi-lagi terlibat insiden kecil dengan pembalap lain yang membuat dirinya gagal finish. (adri)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan