mobilinanews

Indonesia International Motorsports Hadir Menjadi Mitra Komunitas Premium Car

Rabu, 16/11/2016 05:00 WIB
Indonesia International Motorsports Hadir Menjadi Mitra Komunitas Premium Car
Ria Afriliani
Johnson Yaptonaga, salah satu kreator acara di PIK Avenue, Jakarta Utara

mobilinanews (Jakarta) – Secara resmi Indonesia International Motorsports (II-Motorsports) melakukan Ceremonial Launching yang diselenggarakan pada Sabtu, 12 November 2016 di PIK Avenue, Jakarta Utara. Acara dipimpin langsung Johnson Yaptonaga selaku Presiden Komisaris Lamborghini Jakarta dan II-Motorsports, Eddy Putra - Chief Executive Officer, dan Amanda Herdiani yang merupakan Chief Marketing Officer II-Motorsports.

Indonesia International Motorsports merupakan pengelola ‘One Make Race’ Lamborghini Gallardo Supertrofeo dibawah naungan Lamborghini Indonesia Motorsports.  II-Motorsports ditunjuk secara resmi oleh Autombili Lamborghini S. pA Squadra Corse yang merupakan Technical Partner dari PT. Pertamina (Persero) yang meliputi Pertamax Turbo dan Fastron Platinum. Dimana nantinya II-Motorsports memiliki serangkaian agenda untuk melakukan aktivasi marketing promotor dari komunitas Super Cars, Sports Cars dan Luxury Cars di Indonesia.

 II-Motorsports juga mempunyai strategi yang unik dalam mempromosikan dan berkomitmen untuk menjadi mitra dari komunitas – komunitas Super Cars, Sports Cars, dan Luxury Cars yang ada di Indonesia, seperti turing antar komunitas, balap, festival otomotif, dan kegiatan regular lainnya seperti bakti sosial atau CSR.

 Tujuan utama dari dibentuknya Indonesia International Motorsports ini yaitu ingin memperluas jaringan, membina dan menyatukan para pemilik dan komunitas Super Cars, Sports Cars, dan Luxury Cars di Indonesia.  Dan bisa menjadi tolak ukur atau gambaran kegiatan – kegiatan komunitas otomotif premium tanah air dengan menghasilkan prestasi – prestasi yang positif untuk industri otomotif tanah air.

 Kegiatan II-Motosports ini diusung dan di dukung secara langsung oleh Pertamax Turbo dan Fastron Platinum Racing sebagai partner strategis, untuk bahan bakar dan pelumas yang juga sudah sangat dikenal oleh masyarakat. 

Dan acara yang berlangsung dari pukul 08.00 – 10.00 WIB ini juga menghadirkan beberapa tamu undangan seperti Speed Lovers, Mercedes Benz Car Community, Dream Club Indonesia, Lamborghini Club Indonesia, MC Laren, Komunitas BMW, dan masih banyak lagi. (budsan)
 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo