mobilinanews
Home »

Power Branded Yang Cocok Untuk SQ dan SQL

Selasa, 24/03/2015 11:07 WIB
Power Branded Yang Cocok Untuk SQ dan SQL
foto : dok

mobilinanews.com (Jakarta) - Setelah kembali ke Indonesia pada awal tahun ini, salah satu line up Phoenix Gold yang banyak diperbincangkan publik adalah tipe RX400.4. Di mana ini adalah racikan Phoenix Gold untuk power 4 kanal. “Ini adalah jagoan kita untuk kelas entry level. Dengan uang tidak sampai 10 juta rupiah, kita sudah bisa mempunyai satu system Phoenix Gold RX series dari power 4 kanal, speaker 2 way dan subwoofer. Dan ingat, ini branded Amerika lho,” terang Hery, pentolan Phoenix Gold Indonesia kepada mobilinanews.

Lihat saja isinya, semua komponen menggunakan komponen kutu alias SMT (surface mount component technology), power supply-nya sudah di-boost dengan ukuran over sized untuk menjaga gejala tekor tenaga. Untuk op amp nya menggunakan audiophile bi-polar yang terintegrasi dengan input high level, jadi head unit tanpa RCA bisa dengan mulus menggunakan power merk Amerika ini. Selain itu, RX400.4 juga menyediakan fitur bass control remote yang memudahkan kita untuk mengatur kadar low frekuensi secara real time.

Tidak hanya itu RX400.4 juga mempunyai ukuran yang sangat kompak. Ini sangat memungkinkan RX Series diposisikan di bawah jok atau tempat tersembunyi lainnya. Designnya secara umum juga terkesan mahal dan kokoh dengan heat sink yang dirancang cepat melepas panas dengan tambahan plexiglass transparan yang cantik dan tahan panas tentunya. Suara yang ditawarkan Phoenix Gold adalah dynamic dan warm.

Dengan harga jual berada pada kisaran angka 4,75 jutaan, agaknya tidak berlebihan jika RX400.4 ini masuk pada daftar belanja anda bulan ini.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo