mobilinanews

Sebelum Tutup Tahun, TACI Lampung Gelar Family Gathering Dan Serah Terima Pengurus

Selasa, 03/01/2017 20:24 WIB
Sebelum Tutup Tahun, TACI Lampung Gelar Family Gathering Dan Serah Terima Pengurus
TACI Lampung
TACI Chapter Lampung gelar acara gathering dan serah terima pengurus baru

mobilinanews (Lampung) – Sebelum tutup tahun 2016, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Lampung untuk kelima kalinya mengadakan acara family gathering. Kali ini mengusung tema “TACI Stronger Together”.

Acara jalan-jalan bersama keluarga ini berlangsung di Kalianda Resort, Lampung Selatan,  Minggu, 18 Desember 2016. Sebanyak 40 member serta calon anggota hadir bersama keluarganya masing-masing.

Dalam kegiatan family gathering ini, diisi dengan banyak kegiatan dan penuh kebersamaan. Diawali dengan kumpul di AUTO 2000 Tanjung Karang, Bandar Lampung, TACI berkoordinasi soal teknis konvoi yang mengacu prinsip “Driving With Manners”.

Beberapa acara menarik digelar di acara family gathering tersebut, antara lain pembuatan video mannequin challenge, beberapa lomba, pembagian doorprize, serah terima jabatan ketua TACI Chapter Lampung 2017–2019, karaoke bersama, serta foto bersama.

“Melalui acara rutin ini kami berharap agar ke depannya TACI lebih baik dan makin lebih banyak dikenal orang dalam hal positif,” ujar Ketua TACI Chapter Lampung Ardiansyah Djarot id 0489.  (Zhein)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo