mobilinanews
Home »

Jagoan Phoenix Gold Untuk Para Entry Level

Rabu, 25/03/2015 16:58 WIB
Jagoan Phoenix Gold Untuk Para Entry Level
Foto : dok mobilinanews

mobilinanews.com (Jakarta) - Buat para penyuka produk branded, agaknya racikan Phoenix Gold ini bisa dijadikan alternatif pilihan. Pabrikan yang bermarkas di Florida, Amerika Serikat ini memperkenalkan salah satu line up jagoan untuk para penyuka SQ atau SQL di kelas entry level.

“RX series ini memang buat para entry level. Dengan harga yang tidak mahal, kita sudah bisa mendapatkan produk branded sekelas Phoenix Gold,” terang Hery, pentolan Phoenix Gold Indonesia kepada mobilinanews.

Murah bukan berarti murahan. Semua bahan dan material RX65CS di ambil dari bahan bermutu. Ini terlihat pada bahan cone yang dibuat dari bahan yang sangat ringan dan kuat yang di olah dengan teknologi triple laminated agar mempunyai suara yang stabil baik itu pada volume rendah atau kencang.

Untuk tweeter-nya mengambil bahan mylar dome tweeter berukuran 19mm. Puncaknya adalah kedua driver tadi dipadukan oleh pasif crossover yang memang di design untuk kebutuhan mobil yang mampu memecahkan kendala jarak yang cukup jauh antara midbass dan tweeter. Cool…

Frame RX65CS juga dibuat dari logam pilihan yang kokoh namun ringan. Treatment frame-nya menggunakan teknologi anti resonant yang secara otomatis membuat frame menjadi kokoh dan kuat tanpa getaran. Karet surround juga sudah di lapisi oleh bahan anti UV yang terkenal destruktif.

Jadi otomatis speaker akan awet dan tahan lama. Magnet dan coil dibuat over sized yang membuat RX65CS bisa mereproduksi suara dynamic yang menghibur. Lantas bagaimana dengan harganya? Phoenix Gold mematok harga yang terbilang sangat kompetitif yaitu Rp 1,925 juta saja. Hmm, harga yang pantas buat merk sekelas Phoenix Gold.

Gimana, masa nggak penasaran sih

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo