mobilinanews

Balap MiniGP di Mangga Dua Square Bareng Evalube IRC NHK dan FSCM, Diskon Nginep Di Amaris Hotel

Kamis, 05/01/2017 17:09 WIB
Balap MiniGP di Mangga Dua Square Bareng Evalube IRC NHK dan FSCM, Diskon Nginep Di Amaris Hotel
ASK
Hotel Amaris kasih diskon khusus untuk peserta MiniGP yang ingin menginap selama ikut balap

mobilinanews (Jakarta) - Balapan M2S Mobilinanews Evalube IRC NHK FSCM MiniGP Garage Championship benar-benar memanjakan pesertanya. Event yang berlangsung di pelataran parkir mal Mangga Dua Square pada 14 - 15 Januari memberi fasilitas yang belum pernah didapat di balapan MiniGP lainnya.

Salah satunya, fasilitas menginap di Amaris Hotel. Khusus pada pelaksanaan balap MiniGP yang baru pertama kali dilaksanakan di mal, peserta MiniGP bisa mendapatkan harga khusus, alias special rates. Yaitu, cukup bayar Rp 350 ribu untuk menginap 1 malam di 14-15 Januari. Ini sudah angka nett, tidak ada tambahan apa-apa lagi.

Managemen Amaris Hotel melihat ajang balap MiniGP sebagai bagian dari sarana wisata baru dengan nuansa yang berbeda. Penggabungan unsur kompetisi dan entertainmen yang digarap di mal yang menyediakan banyak pilihan belanja, akan menjadi nilai plus.

“Kami sangat surprise dengan event balap MiniGP yang digagas mobilinanews dan Mangga Dua Square. Senangnya lagi, kita bisa terlibat untuk support fasilitas penginapan. Dari managemen, sepakat memberikan harga spesial Rp 350 ribu, khusus bagi para peserta yang daftar. Harga ini sudah nett, dan termasuk breakfast untuk 2 orang, loh,” papar Vinca Medali, perwakilan Amaris Hotel kepada mobilinanews.

Special rates support Amaris Hotel ini bisa langsung di booking kepada panitia saat melakukan pendaftaran. Menariknya lagi, posisi hotel Santika Group ini hanya berjarak 50 meter dari area paddock peserta.

Bagi yang berminat memanfaatkan fasilitas ini, bisa segera menghubungi Oka di 0812-1959-4423, sementara ini hanya disediakan 10 kamar dengan harga promo khusus. Selain fasilitas kamar, peserta yang daftar juga bisa mendapatkan paket makan seharga Rp 50.000,- dan diskon 20% dari Excelso, loh!

Kurang apa lagi? Hayuk, daftarkan diri ikut balapan M2S Mobilinanews Evalube IRC NHK FSCM MiniGP Garage Championship. (Aditya Oka)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo