mobilinanews

Mangga Dua Square Mobilinanews MiniGP Championship, Daftar Sekarang Hanya Rp 350.000

Senin, 09/01/2017 19:20 WIB
Mangga Dua Square Mobilinanews MiniGP Championship, Daftar Sekarang Hanya Rp 350.000
Aries S
Ikutan dan daftar sekarang, lebih murah loh. Hanya Rp 350 ribu per kelas

mobilinanews (Jakarta) - Pelaksanaan balap MiniGP yang diselenggarakan di mal Mangga Dua Square, Jakarta  pada Sabtu dan Minggu (14-15/1)  tinggal  beberapa hari lagi. Ajang balap pocket bike ini akan melombakan 6 kelas utama. Bagi yang berminat unjuk kebolehan, biaya pendaftarannya hanya Rp 350 ribu saja.

"Mekanisme pembayaran akan terbagi dalam 3 sesi. Untuk pre-event hingga 12 Januari hanya dikenakan Rp 350 ribu. Sedangkan  pendaftaran di 13-14 Januari, biayanya naik menjadi Rp 400 ribu. Dan yang mendaftar di hari terakhir  Minggu (15/1) menjadi Rp 450 ribu," ujar Aries Susanto,  ketua panitia dari mobilinanews.

Merujuk dari masukan para komunitas pocket bike, biaya pendaftaran per kelas khususnya sebelum 13 Januari, terbilang murah.

Pelaksanaan event balap yang menjadikan pocket bike sebagai menu lomba utama dan baru pertama kali dilaksanakan di mal, akan menjadi plus tersendiri bagi balapan yang mendapat sokongan penuh dari Mangga Dua Square, Evalube Lubricant,  IRC Tire, FSCM, NHK, MiniGP Garage, Amaris Hotel dan Excelso.

"Di kejuaraan lain, pocket bike hanya menjadi race pendukung . Hal ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi bagi komunitas pocket bike yang semakin besar. Dalam hal pelaksanaan lomba, kita tidak main-main, selain didukung banyak brand  juga turut menggunakan transponder," tegas Aries yang terkenal sebagai komentator MotoGP itu.

Bukti keseriusan tertuang dalam  hadiah yang akan diberikan. Selain uang tunai kisaran Rp 4- Rp 5 juta per kelas, panitia juga menyediakn 2 unit pocket bike untuk juara umum kelas utama.

Selain itu, demi memanjakan pesertanya, panitia menyediakan fasilitas tambahan seperti menginap di Amaris Hotel yang ada di kawasan Mangga Dua Square dengan rate Rp 350 ribu, voucher diskon 20 persen dari Excelso dan fasilitas food truck untuk mempermudah peserta dan keluarga mendapatkan asupan makanan dan minuman.

Bagi para orang tua yang ingin memanfaatkan waktu luang, bisa langsung masuk dalam mal Mangga Dua Square untuk shopping beragam kebutuhan harian ataupun lifestyle. Lengkap bukan? Kapan lagi bisa memberikan kesempatan buah hati tercinta untuk balapan dan memberikan kesempatan belanja-belinji bagi para keluarga.

 Ayooo buruan daftar, hubungi bro Aries di 0856 8588 168.  (Aditya Oka)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo